Langsung ke konten utama

Kata-Kata Inspiratif dari Mark Zuckerberg, Seorang Pendiri Facebook serta Milyuner Termuda



Selamat pagi menjelang  siang, Pembaca Setia :D

Kata-Kata dari Mark Zuckerberg, Seorang Pendiri Facebook serta Milyuner Termuda
Jika tadi saya memposting kata-kata dari Bill Gates, orang terkaya sedunia. Sekarang saya akan memposting kata-kata dari seorang pembuat Facebook.

Kamu tahu? Orang itu adalah Mark Zuckerberg. Apakah kamu tahu, bahwa dia juga kuliah di Universitas Harvard? Dia bahkan mengikuti jejak seniornya yang tidak lain adalah Bill Gates! Dia mengembangkan sebuah aplikasi yang kita sebut Facebook. Dulunya Facebook hanya untuk area kampus. Tapi, Mark melihat adanya peluang dari aplikasi itu. Facebook dapat menjangkau seluruh dunia, pikir Mark. Akhirnya berkat usaha dan pengorbanan ia pun mengembangkan usaha tersebut. Ia drop out dari Harvard dan memulai usahanya yang masih belum bertumbuh itu. Ia dibantu dengan beberapa temannya, dan akhirnya ia bisa menciptakan aplikasi yang berguna bagi kita semua. Berkat usaha dan kegigihannya, ia menjadi seorang milyuner termuda di dunia, yaitu pada usia 30! Wow kan? Simak yuk kata-kata dari milyuner muda ini.

Bergeraklah dengan cepat dan hancurkan apapun hal yang menghalangi. Jika anda tidak bisa menghancurkan sesuatu, itu berarti anda tidak bergerak dengan cukup cepat.
Resiko terbesar adalah tidak mengambil resiko sama sekali. Dalam dunia yang berubah dengan sangat cepat ini, satu-satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil resiko.
Facebook aslinya tidak dibangun untuk menjadi perusahaan. Facebook dibangun untuk misi sosial – untuk membuat dunia lebih terbuka dan saling terhubung.
Dengan memberikan orang kekuatan untuk berbagi, kami membuat dunia menjadi lebih transparan.
Banyak orang yang penasaran dengan cerita Facebook hingga bisa menjadi seperti ini. Sebenarnya ceritanya sangatlah membosankan. Maksud saya, kami hanya duduk bersama komputer kami selama enam tahun untuk coding.
Ada orang yang sangat bagus menjadi manager, orang yang bisa mengatur perusahaan besar dan ada orang yang sangat analitik dan fokus pada strategi. Dua jenis sifat ini biasanya tidak ada di dalam satu orang. Saya lebih memilih menjadi orang yang fokus dan analitik.
Pertanyaannya bukan,”Apa yang kami ingin tahu tentang orang lain?”, tapi,” Apa yang ingin orang ceritakan tentang diri mereka?”

Jalan seorang hacker adalah pendekatan untuk membangun yang mencakup perbaikan dan iterasi secara terus-menerus. Hacker percaya bahwa sesuatu itu bisa selalu menjadi lebih baik, dan tidak ada yang sempurna.
Mungkin orang bisa menjadi sangat cerdas atau memiliki keahlian yang bisa langsung diaplikasikan, tetapi jika mereka tidak percaya dengan apa yang mereka punya, mereka tidak akan bisa bekerja keras
Saya membangun Facebook di kamar asrama dan meluncurkannya dari kamar saya. Saya membayar server sebesar U$85 sebulan, dan saya mendanai Facebook dengan menaruh iklan di samping, dan sejak itu sampai sekarang saya tetap mendanai Facebook melalui iklan di samping.
Yang sangat memotivasi orang-orang di Facebook adalah kami membangun sesuatu yang kami banggakan.
Kami menjalankan perusahaan ini untuk melayani lebih banyak orang.
Saya memulai situs ini saat umur 19 tahun. Dan saya tidak tahu banyak tentang bisnis pada waktu itu.
Orang-orang tidak peduli tentang apa yang seseorang katakan tentang anda di film, benar? Mereka hanya peduli tentang apa yang anda ciptakan. Dan jika anda bisa membuat sesuatu yang membuat hidup orang menjadi lebih baik, anda telah melakukan sesuatu yang hebat.
Saya mendapatkan komputer pertama saya saat kelas enam. Saya tertarik untuk mencari tahu bagaimana komputer ini bisa bekerja dan belajar programming pada tingkat yang lebih dalam dan lebih dalam lagi.
Saya cukupkan kata-kata dari Mark Zuckerberg. Kita bisa ambil inti dari setiap perkataan Mark. Salah satu yang menarik bagi saya adalah:
Saya memulai situs ini saat umur 19 tahun. Dan saya tidak tahu banyak tentang bisnis pada waktu itu.
Artinya bahwa untuk menjadi seorang yang sukses tidak mengenal usia. Kita tidak peduli tua ataupun muda bisa sukses asal mau bekerja keras dan terus belajar. Keep spirit untuk kamu yang sedang mengejar mimpi-mimpimu. Semoga dengan artikel ini motivasimu semakin bertambah dan kamu semakin semangat dalam berkarya serta menjadi orang yang hebat. Terimakasih sudah berkunjung.

Kata-Kata dari Mark Zuckerberg, Seorang Pendiri Facebook serta Milyuner Termuda

Keyword:
Kata-Kata dari Mark Zuckerberg, Seorang Pendiri Facebook serta Milyuner Termuda, Kata-kata mark zuckerberg, pembuat facebook, pendiri facebook, siap mark zuckerberg, siapa pendiri facebook, kata-kata motivasi dari mark, quotes dari mark zuckerberg, quotes pembuat facebook, mark zuckerberg, facebook maker quotes



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Disiplin vs Motivasi, Mana yang Lebih Kuat?

Halo, Teman-teman, Pagi ini saya akan menulis artikel mengenai Disiplin vs Motivasi. Omong-omong, menurut kamu mana yang lebih kuat? Kedisiplinan atau motivasi? Mungkin jawaban setiap orang akan berbeda. Ada yang mengatakan kedisiplinan atau motivasi. Daripada bingung-bingung, sebaiknya kamu simak beberapa hal berikut.

Cara Menulis Cerita Fantasi yang Meyakinkan

Apakah Kamu suka menulis cerita fantasi? Cerita fantasi haruslah meyakinkan, orisinal, dan unik. Menulis cerita fantasi adalah proyek yang rumit karena Kamu menciptakan dunia sendiri. Akan tetapi, dengan perencanaan dan pertimbangan terukur, Kamu dapat menciptakan dunia yang menarik pembaca dan terasa nyata. Artikel ini hanyalah saran saja, jika cocok gunakan, tapi jika kurang cocok tidak usah digunakan. Yuk kita simak caranya!